Selamat Datang di Portal Pendidikan

Stadium General STAIMS Yogyakarta 2011












Yogyakarta, Sabtu 26 februari 2011 ini kampus STAIMS yogyakarta mengadakan stadium General yang di hadiri oleh para dosen STAIMS dan para mahasiwa dari berbagai jurusan dan semester. Acara stadium general ini di pandu langsung olek pak suparman S.Pd,M.Si , di mulai pada pukul 14.15WIB sampai pukul 15.30 WIB. Acara tersebut dimulai dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan sambutan dari ketua rektor STAIMS bpk Drs. H. Suyuti.M.Pd


kemudian penyerahan sertifikat dosen oleh pak rektor kepada pak Aziz Abdullah S.Ag,M.A dan ibu Dra Sutinah, M.Pd lalu di sambung dengan strategi perkuliahan oleh Bpk M. Syahidin, S.Ag, M.Si yang berpesan kepada mahasiswa agar dalam kiuliah mereka sealu menghadirkan niat dan doa yang benar, punya mimpi besar , selalu berpikir islami yaitu baik dalam proses berpikirnya dan yakin bisa.


Lantas diteruskan dengan paparan tentang kode etik mahasiswa oleh ibu Dailatusy-Syamsiyah, S.Ag, M.Ag yang meliputi kode etik : 1) mahasiswa dengan mahsiswa lainnya, 2) mahasiswa dengan Dosen 2) mahasiswa dengan Karyawan 4) mahasiswa dengan Lingkungan kampus.
Dan di tutup dengan hamdallah pada pukul 15.30WIB. para mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Mahasiswa yang tidak mengikuti acara ini dianggap telah tidak mengikuti satu pertemuan mata kuliah dengan masing-masing dosen.











                                                  Sukses terus buat STAIMS!..
Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

Hadiri dan meriahkan Milad PPMI ke 8 pada tanggal 26-28 Februari 2016 di masjid Jogokaryan Yogyakarta

Statistik Blog

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. KAK AKROM - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger